Scroll to Top

Harga HTC One Rp 7,3 Juta, Jadi Andalan di Kelas Atas

By Ditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013
HTC One Google Edition
HTC One Google Edition

Smartphone HTC One saat ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 7,3 juta, lebih mahal dari smartphone sekelasnya. HTC One ini adalah ujung tombak atau andalan HTC untuk pasar kelas atas dan bersaing dengan kompetitor yang cukup tangguh, sebut saja Galaxy S4, Xperia Z1, dan LG G2.

Secara umum, spesifikasi smartphone HTC One ini tak jauh berbeda dengan Galaxy S4 yang dijual dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 6,5 juta. LG G2 yang mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dari HTC One ini malah dijual dengan harga yang lebih murah lagi, yakni Rp 6,3 juta.

Meski demikian, bukan berarti smartphone HTC One ini overprice karena ia juga menawarkan kelebihan yang tak dimiliki oleh kompetotornya. HTC One mengusung desain yang cantik dengan balutan casing aluminium unibody yang membuatnya terlihat mewah.

HTC One sendiri mengusung spesifikasi layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch). HTC One juga baru saja mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, HTC One ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

HTC One dilengkapi dengan fitur BoomSound dengan menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan. Smartphone ini juga dibekali kamera berteknologi Ultrapixel.

Smartphone HTC One ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda