Scroll to Top

Kevin Aprilio Dituduh Menipu Hingga 1,3 Milyar

By Tyas / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Kevin-Aprilio

Kevin Aprilio dituduh telah menipu seorang wanita hingga 1,3 milyar rupiah. Kevin pun diancam menggunakan pasal berlapis atas dugaan melakukan penipuan dan penggelapan, yakni 378 dan 372 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Kevin Aprilio menambah deretan nama – nama selebritas tanah air yang sedang berurusan dengan pihak berwajib. Seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari salah seorang artis di management Kevin melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah menggelapkan uangnya senilai 1,3 milyar rupiah.

Kasus bermula dari wanita tersebut yang mengantarkan putrinya ke management milik Kevin untuk dapat diorbitkan sebagai penyanyi dan menelurkan album. Dengan persekot sebanyak 2 milyar rupiah, Kevin pun menyanggupinya. Setelah sekian waktu berselang, Kevin pun tidak meneruskan kontrak dengan sang artis yang menyebabkan sang ibunda pun sedikit tak terima.

Setelah melalui perhitungan di antara keduanya, menurut ibu artis tersebut, Kevin seharusnya mengembalikan uang senilai 1,3 milyar dari total 2 milyar yang diberikan sang ibu tersebut. Kevin menolak karena menurut perhitungannya, tidak ada uang yang harus dikembalikan.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto membenarkan jika ada seorang wanita yang melaporkan Kevin ke Polda Metro Jaya terkait penggelapan uang senilai 2 M itu namun pihaknya belum bisa memastikan apakah Kevin akan ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

“Tapi kami akan kumpulkan bukti dan saksi-saksinya dulu,” jelas Komber Rikwanto seperti dilansir Liputan6 (14/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda