Scroll to Top

Julio Cesar Terima Pinangan Fiorentina?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Julio Cesar

Julio Cesar dikaitkan dengan klub Liga Italia Serie A, Fiorentina. Penjaga gawang Brazil ini dikabarkan segera meninggalkan Inggris menuju markas La Viola.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Julio Cesar sudah sering dikaitkan dengan klub Liga Italia. Ia membuka pintu lebar-lebar di bursa transfer akhir musim seiring prestasi Queens Park Rangers yang terdepak dari Premier League. Jika dulu ia dikaitkan kembali ke klub lamanya, Inter Milan, saat ini Fiorentina menjadi kandidat kuat klub yang bakal menampung Cesar.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (13/11/13), potensi Cesar meninggalkan QPR sangatlah besar. Terlebih ia gagal bersaing dengan Robert Green di dalam skuat klub asal kota London itu.

Satu lagi yang menguatkan potensi kepindahan Cesar adalah laporan dari The Daily Mirror. Disebutkan bahwa Fiorentina telah menyiapkan rencana untuk memboyong Cesar dari London.

Julio Cesar atau yang bernama lengkap Júlio César Soares de Espíndola lahir di Rio de Janeiro, Brazil pada 3 September 1979. Pria berusia 34 tahun ini pernah bermain untuk Flamengo dari tahun 1998 hingga 2005. Setelah itu, ia melabuhkan karir sepak bolanya di ranah Italia dengan menerima pinangan Chievo. Tak lama setelah itu, ia langsung menjadi pemain Inter Milan.

Bursa transfer musim panas 2012 silam menjadi batu loncatan bagi karir sepak bola Cesar. Ia memutuskan pindah dari Nerazzurri menuju Queens Park Rangers dengan durasi kontrak empat tahun. Sayangnya, Cesar gagal menyelamatkan timnya dari degradasi. QPR pun lengser dari kompetisi Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda