Scroll to Top

Ayu Ting Ting Batal Resepsi Karena Tak Direstui Orang Tua Enji?

By Tyas / Published on Thursday, 14 Nov 2013

ayu-ting-ting

Ayu Ting Ting dikabarkan pergi dari rumah Enji, suaminya karena resepsi pernikahan impiannya batal. Namun benarkah penyebab dari batalnya resepsi pernikahan Ayu dan Enji ini dikarenakan tak direstui oleh orang tua Enji?

Dari hari ke hari, tabir misteri penyebab hancurnya mahligai pernikahan Ayu Rosmalina atau lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini mulai tersingkap. Mulai dari pernyataan Enji yang mengatakan jika Ayu telah meninggalkan rumahnya karena kecewa resepsi pernikahannya batal sampai pengakuan Ayu yang menyatakan dirinya telah ditalak cerai dua kali oleh Enji. Sekarang, fakta baru pun muncul. Dugaan tidak adanya restu dari orang tua Enji terkait pernikahannya dengan Ayu lah yang disinyalir sebagai penyebab dari batalnya resepsi pernikahan yang sedianya akan digelar pada 4 September 2013 silam.

“Awalnya emang udah sepakat mereka juga udah tahu, kita cuma pengen kehadirannya aja. Nggak lebih kok,” kenang pelantun ‘Sik Asik’ itu seperti dilansir detikHOT (13/11).

Namun ketika disinggung lebih lanjut mengenai Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri yang merupakan ayah mertuanya itu, Ayu mendadak tutup mulut dan mengeluarkan statement ‘No Comment!’.

Tidak adanya restu dari orang tua Enji ini sebenarnya telah lama diendus media. Pasalnya, akad nikah Ayu dan Enji yang terkesan ditutup – tutupi digelar di kediaman Ayu tanpa dihadiri oleh orang tua Enji. Yang jelas, Ayu saat ini lebih memilih berkonsentrasi pada kesehatannya dan bayi yang dikandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda