Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Gandeng Komposer Luar Negeri di Album For You

By Ika / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis tampaknya tak ingin albumnya, For You, digarap tidak serius dan sekadar asal jadi. Juara X Factor Indonesia itu beserta label Sony Music rupanya bekerja sama dengan seorang penulis lagu sekaligus produser asal Swedia, Gustav Efraimsson.

Gustav Efraimsson mungkin masih terdengar asing bagi sebagian pencinta musik di tanah air, namun penulis lagu yang satu ini sudah punya jam terbang tinggi di dunia entertainment.

Ia pernah menggarap karya All In My Head untuk NKOTBSB (grup NKOTB & BSB), Wild Cursive untuk Han Geng eks Super Junior, Blood Diamond untuk Yamashita Tomohisa (Yamapi) hingga lagu tersebut menjadi juara di chart Oricon, dan masih banyak lagi karya Gustav yang sangat membanggakan.

Album For You yang dirilis pada tanggal 11 November kemarin inipun sudah mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar Fatin. Adanya keterlibatan penulis lagu sekelas Gustav tentunya akan memberikan sedikit cita rasa internasional dan membuat album ini terkesan lebih istimewa.

Sebelum peluncuran For You, Fatin sendiri telah merilis dua single andalannya, yaitu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia. Dua lagu ini saja sudah mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, jadi tampaknya album perdana Fatin pun pastinya akan ikut sukses di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda