Scroll to Top

Persib Rekrut Djibril Coulibaly & Makan Konate dari Barito Putra

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Dua pemain asing yang baru saja direkrut Persib Bandung, Djibril Coulibaly & Makan Konate akhirnya tiba di mes Maung Bandung hari ini (Kamis, 14/11/13) sekitar pukul 12.50 WIB.

Konate yang datang dengan memakai kaos warna putih corak abu, ditemani Djibril yang memakai kaos hitam dengan celana jeans biru.

Seperti yang dilansir situs resmi klub, dua pemain Mali ini datang bersama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Mereka pun langsung berbincang di ruangan secara tertutup dengan beberapa perwakilan manajemen dan tim.

Duo eks Barito Putra ini kompak menilai jika Maung Bandung sebagai tim besar di Indonesia dan memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka pun mengaku senang dapat terpilih bergabung dengan tim asal Bandung ini.

“Persib adalah salah satu tim yang besar di Indonesia, bergabung dengan Persib tentunya saya senang” ungkap Konate.

Sementara itu Djibril mengaku akan memberikan yang terbaik bagi tim Persib di musim mendatang. Banyaknya pemain bintang yang ada sekarang menjadi motivasi buatnya untuk bermain maksimal.

Sergio van Dijk ataupun Atep, mereka pemain yang hebat. Mendatang saya  ingin menjadi yang terbaik” tegas Djibril.

Dalam kesempatan itu Djajang Nurdjaman juga memberikan informasi jika Sergio van Dijk dan Ferdinand Sinaga dipastikan tak ambil bagian dalam laga Indonesia XI Vs Singapura Selection di Stadion Maguwoharjo (16/11/13).

Djadjang Nurdjaman yang juga menjabat sebagai pelatih Indonesia XI, mengatakan kedua pemain tersebut saat ini tengah dalam masa pemulihan.

“Ke Yogyakarta Sergio tidak ikut, Fedinand juga tidak” tegas Djadjang Nurdjaman.

Djadjang menambahkan dirinya tidak mau mengambil resiko untuk membawa kedua pemain tersebut ke Yogyakarta karena masih membutuhkan waktu kurang lebih selama satu minggu untuk memulihkan kondisinya.

“Kira-kira seminggu ini karena Sergio belum sembuh betul. Ia sebelumnya terapi di Belanda, saya ingin dia sembuh total dulu” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda