Scroll to Top

Twitter Eunhyuk Dan Blog Sungmin Super Junior Dibajak Mantan Pacar Hwang Seol Lin

By Tyas / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Sungmin-Eunhyuk

Pelaku pembajakan akun Twitter milik Eunhyuk dan juga blog pribadi Sungmin Super Junior telah terungkap. Dia adalah mantan pacar dari kontestan ‘Superstar K 4‘, Hwang Seol Lin.

Pelaku pembajakan melakukan ‘penyerahan diri’ nya dengan memposting di sebuah forum terkenal di Korea, Ilbe. Di situ, pelaku mengungkapkan jika selama ini memang dirinyalah yang telah membobol Twitter Eunhyuk dan juga blog pribadi Sungmin dan mengisinya dengan postingan – postingan foto telanjang Hwang Seol Lin. Berikut isi pengakuannya seperti dilansir Allkpop.

“Saya, mantan pacar Nona ‘H’ yang telah memposting foto – foto telanjang di SNS Eunhyuk hyung… Foto – foto ini mewakili perasaan saya mengapa sampai saya melakukan ini… Saya minta maaf, Eunhyuk. Saya tahu saya bersalah, saya tidak seharusnya melakukan ini, tapi saya sangat menderita karena nona ‘H’ sangat merendahkan saya sehingga akhirnya saya memposting hal semacam ini. Saya minta  maaf. Saya tidak masalah jika kamu mengutukku sebanyak apapun kamu mau. Meskipun saya telah dikutuk, saya sadar jika saya tidak akan pernah dimaafkan. Jika kamu memintaku untuk mati, saya akan lakukan. Saya minta maaf.” tulisnya.

Permintaan maaf dan pengakuan orang yang mengaku mantan pacar Hwang Seol Lin yang telah membajak Twitter Eunhyuk ini juga membajak blog Sungmin dan menuliskan hal yang hampir sama seperti di atas.

Twitter Eunhyuk dibajak dan memposting foto-foto telanjang seorang wanita yang dikatakan adalah Hwang Seol Lin. SM Entertainment langsung berang dan mengatakan akan menindak tegas siapapun pelakunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda