Scroll to Top

Rohit Chand Berlatih di Denmark Sebelum Kembali ke Persija

By Aditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013

Rohit Chand Persija isl

Rohit Chand saat ini masih berlatih di Denmark sebelum kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Gelandang asal Nepal ini memang telah menegaskan komitmennya untuk bertahan di Persija dan tidak menggubris berbagai tawaran yang datang kepadanya.

“Saat ini Rohit sedang berada di Denmark untuk mengikuti pelatihan singkat di salah satu camp sepakbola. Di sana sampai awal bulan Desember dan setelahnya kembali ke Indonesia,” jelas agen Rohit Chand, Ratna Mustika, belum lama ini.

Rohit Chand adalah salah satu pemain kunci Persija Jakarta yang berhasil menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi di ISL musim lalu. Direkrut di pertengahan kompetisi, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantarkan Persija finish di papan tengah ISL 2013.

Tim ibukota memang sempat terpuruk di putaran pertama ISL musim lalu, bahkan sempat menghuni dasar klasemen. Seiring kedatangan pelatih anyar Benny Dollo yang menggantikan Iwan Setiawan, penampilan Persija pun semakin membaik.

Jelang putaran kedua ISL 2013, Persija merekrut pemain baru. Selain Rohit Chand, ada juga striker asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne alias Pacho, yang diboyong ke Jakarta. Tak hanya itu, Persija juga memanggil kembali Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ilham untuk kembali ke skuat Macan Kemayoran.

Rohit Chand adalah pemain tim nasional Nepal sejak tahun 2009. Hingga saat ini, ia sudah mengoleksi 27 caps bersama timnas Nepal. Rohit Chand pertamakali merumput di Indonesia pada musim 2012/2013 bersama PSPS Pekanbaru sebelum digaet oleh Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda