Scroll to Top

Jadwal Bola: Pertandingan Persahabatan Internasional, 16-17 November 2013

By Naqib Najah / Published on Friday, 15 Nov 2013

Jeda internasional selama dua minggu dimanfaatkan beberapa negara untuk menjalani laga persahabat internasional. Khusus untuk Sabtu dan Minggu, 16-17 November 2013, Italia, Inggris, dan Belanda akan menjalani laga yang cukup sengit. Apa saja laga yang tersaji dini hari nanti? Berikut jadwal lengkapnya.

  • Italia vs Jerman, Sabtu (16/11/13) 02:45 WIB

Jerman memilih Italia sebagai lawannya pada laga persahabatan kali ini. Der Panzer bertandang ke San Siro untuk menguji kualitas pemain Azzurri. Sekilas, kekuatan Azzurri memang tidak sebanding dengan komposisi yang dimiliki Jerman. Terlebih Joachim Low mempunyai opsi yang cukup banyak di masing-masing lini.

Akan tetapi, seperti halnya pengakuat Low, Italia adalah tim besar dengan kekuatan yang sulit diprediksi. Dalam sebuah kesempatan, Low bahkan menyebut Italia sebagai ilusinois.

  • Inggris vs Chile, Sabtu (16/11/13) 03:00 WIB

Inggris kedatangan tamu besar. Chile bertandang ke Wembley Stadium untuk menguji kualitas The Tree Lion. Kedua tim sama-sama mempunyai record yang cukup positif. Dari tujuh pertandingan terakhir, baik Inggris mau pun Chille tidak pernah terkalahkan. Namun Chille lebih unggul dengan hanya dua kali seri yakni saat melawan Spanyol (11/09/13) dan Kolombia (12/10/13). Sementara Inggris meraih hasil seri tiga kali termasuk saat melawan Brazil dan Ukraina.

  • Belanda vs Jepang, Sabtu (16/11/13) 19:15 WIB

Bermain di Cristal Arena, Belanda kedatangan tamu dari Asia. Tim Oranye menjalani laga persahabatan lawan Jepang. Negara Asia ini baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Bertandang ke markas Belarusia (15/10/13), Jepang dipulangkan dengan skor tipis 1-0. Begitu pun ketika berkunjung ke markas Serbia (11/10/13), gawang Jepang kebobolan dua gol. Apakah dalam uji cobanya kali ini tim samurai bakal meraih kemenangan? Laga sabtu malam jawabannya.

  • Equatorial Guinea vs Spanyol, Minggu (17/11/13) 04:00 WIB

Laga ini boleh dibilang partai beda kelas antar dua negara. Namun Spanyol tidak akan menyianyiakan laga persahabatan terlebih jarak dengan Piala Dunia 2014 tinggal menyisakan enam bulan lagi. Banyak kemungkinan tim matador akan mencoba skuat baru. Terbukti dengan kembali dipanggilnya striker Juventus, Fernando Llorente.

  • Honduras vs Brazil, Minggu (17/11/13) 07:30 WIB

Brazil bertandang ke markas Honduras. Tim samba dituntut menjaga tren positif yang mereka raih sepanjang lima pertandingan terakhir. Brazil tidak terkalahkan dan hanya sekali seri dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Satu hasil seri mereka raih saat bertandang ke markas Swiss (15/08/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda