Scroll to Top

Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita

By C Novita / Published on Friday, 15 Nov 2013

kesalahan pria

Baik pria maupun wanita sudah tentu wajar bila terkadang melakukan kesalahan, sebab manusia memang bukan makhluk yang sempurna. Namun dalam sebuah hubungan asmara, ada beberapa kesalahan fatal yang sebaiknya tak dilakukan, sebab dapat merusak kedamaian dan ketentraman hubungan tersebut.

Wanita biasanya yang paling mudah merasa tersakiti oleh tindakan pasangannya, sebab makhluk yang satu ini memang sensitif sekali perasaannya. Nah, apa saja sih kesalahan pria yang sulit dimaafkan oleh wanita? Boldsky membocorkannya untuk Anda seperti berikut ini:

  • Selingkuh. Selingkuh adalah kesalahan terbesar yang sulit dimaafkan oleh wanita. Sekali saja Anda berbuat curang dibelakangnya, misalnya mencintai seorang wanita selain dia, maka ia akan mengingat hal itu dan sulit melupakannya.
  • Berzina. Wah, jika pria pasangannya sampai berzina dengan wanita lain, maka ini adalah pelanggaran komitmen yang terberat bagi seorang pria. Kebanyakan wanita pasti akan meninggalkan Anda bila sampai ini terjadi, sebab ia tak ingin membagi pasangannya dengan wanita manapun.
  • Memiliki rahasia. Wanita biasanya tak suka apabila pria menyimpan suatu rahasia terhadap dirinya. Apapun bentuk rahasia itu, besar atau kecil, pada akhirnya akan membuatnya meragukan Anda.
  • Berbohong. Wanita paling tak suka pria pasangannya berbohong, walau sebenarnya wanita sendiri bukan makhluk yang jujur 100%. Semakin sering Anda membohonginya dan ketahuan, semakin menipis juga kepercayaan dia terhadap Anda.
  • Tidak mensuport. Ada waktu dimana wanita butuh dukungan dari pasangannya, seperti juga pria yang kadang butuh dukungan dari wanita. Sakit hati bukan, bila saat Anda sedang butuh suport dari pasangan namun pasangan malah terkesan cuek atau bahkan menentang?
  • Lupa ulang tahunnya. Jadi kesalahan ini sebenarnya sepele, namun bagi wanita kadang begitu berarti. Pria yang lupa ultah pasangan bisa bikin wanita merasa tak diperhatikan, dan bakal sakit hati sekali pada prianya. Kalau ia jadi ngambek, pasti salah satu alasannya adalah hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda