Scroll to Top

Willian Dipanggil Timnas Brazil, Penantian Dua Tahun Terjawab

By Naqib Najah / Published on Friday, 15 Nov 2013

Willian

Penantian panjang pemain Chelsea ini akhirnya terwujud menjadi kenyataan. Willian kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Brazil dalam laga uji coba lawan Honduras dan Chile. Panggilan ke timnas ini sekaligus mengakhiri penantian dua tahun Willian.

Minggu ini menjadi momen spesial bagi Willian. Ia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Bahkan, teman-teman sesama Brazil yang berada di Chelsea turut merasakan kebahagiaan eks penyerang Shakhtar Donetsk ini.

Seperti yang diceritakannya, pemain seperti Ramires, Oscar dan David Luiz mendatanginya dengan antusias. Tiga rekannya itu memeluk Willian seraya memberinya ucapan selamat. Bagaimana tidak, ia yang kini berusia 25 tahun baru bisa memperkuat Brazil dua kali. Yakni saat melawan Mesir dan Gabon pada tahun 2011.

Situasi berbeda ketika Willian mulai direkrut Chelsea. Luiz Felipe Scolari memilih pemain berambut kribo ini untuk memperkuat tim samba.

“Saya selalu penuh harapan, berharap, dan menunggu kesempatan,” tuturnya kepada UOL. “Terima kasih Tuhan akhirnya momen itu terjadi saat ini, saya sangat senang.” Lanjut Willian perihal kebahagiaan Oscar, Ramires dan David Luiz.

“Mereka menjadi sangat senang ketika saya mendapat panggilan, mereka datang, memelukku, mengatakan kepada saya bahwa ini adalah momen bahagia dan bahwa saya layak mendapatkannya.”

“Kami tidak pernah benar-benar berbicara banyak tentang tim nasional, kami hanya membicarakannya setelah saya mendapat panggilan. Lalu saya mulai bertanya seperti apa Scolari itu? Mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia dan tentang lingkungan di sana. mereka memberi saya tips yang baik ketika saya tiba di sana.”

Brazil akan menjalani laga kontra Honduras, Minggu (17/11/13) pagi. Jadwal lengkap simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda