Scroll to Top

Gareth Bale Ternyata Suka Celana Dalam Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 15 Nov 2013

Gareth Bale Ternyata Suka Celana Dalam Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, penyerang maut Real Madrid, berani buka-bukaan. Menurut kapten Portugal yang akan berjuang di babak play off Piala Dunia 2014 zona Eropa ini, ternyata Gareth Bale menyukai celana dalam sang bintang. Apa yang sebenarnya terjadi?

Usut punya usut, Cristiano Ronaldo baru saja merilis merk celana dalamnya, CR7. Dan sebagai penjual yang baik, Ronaldo pun mempromosikannya ke berbagai tempat.

Tak hanya dengan poster raksasa di kota Madrid, yang menampilkan tubuh atletis sang bintang dengan hanya mengenakan celana dalam. Tetapi juga, membagikan produk terbarunya itu kepada rekan satu tim di Real Madrid; setiap orang mendapatkan sepasang.

Pemberian cuma-cuma ini membuat para pemain kubu Santiago Bernabeu kepincut. Mulai dari Gareth Bale, Fabio Coentrao, hingga Pepe kemudian melihat launching produk celana dalam CR7 dan berkomentar macam-macam tentang poster raksasa Ronaldo.

“Bale ada di launching tersebut, dan berkata, ‘Kamu terlihat keren (dengan boxer seperti yang ditampilkan dalam poster). Dia bocah yang fantastis,” tutur Ronaldo mengenang.

CR7 juga menambahkan, “Fabio Coentrao pun berkata, dirinya menyukai produk saya. Pepe bahkan langsung mengenakan celana dalam itu begitu saya memberikan kepadanya. Dia berkata, ‘Kamu harus lebih banyak memberikan produk celana dalammu kepadaku, Cris’.”

Tapi, ketika Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa rekan-rekannya menyukai produk celana dalam bermerk CR7, ia harus waspada pada seseorang. Siapa lagi kalau bukan pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez.

Beberapa waktu lalu pelatih berkepala botak ini berkata, “Kami juga memiliki pemain yang bisa berpose sambil hanya mengenakan celana dalam, termasuk saya.”

Siapa tahu, strategi marketing kekasih Irina Shayk, juga akan dicontek oleh pelatih yang anti bermain bertahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda