Scroll to Top

Prediksi Inggris vs Chili Pertandingan Persahabatan, 16 November 2013

By Wan Faizal / Published on Friday, 15 Nov 2013

Inggris

Roy Hodgson akan kembali memimpin pasukannya dalam sebuah pertandingan persahabatan, kali ini dalam laga antara Inggris vs Chili di Stadion Wembley, Sabtu (16/11/2013) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini agaknya akan dijadikan Hodgson sebagai momen melihat kemampuan para pemain pelapis dalam rangka pembentukan tim jelang Piala Dunia 2014.

Paling mengejutkan jelas pemanggilan duo Southampton, Adam Lallana dan Jay Rodriguez. Keduanya berhasil masuk ke skuad dan bersanding dengan para bintang macam Wayne Rooney, Steven Gerrard, dan Frank Lampard.

Satu hal yang sudah pasti, Hodgson menyatakan tidak akan memainkan Joe Hart sejak menit pertama di bawah mistar gawang di pertandingan esok.

“Joe tidak akan memulai dari awal di pertandingan besok. Kita akan melihat kemampuan dua kiper lainnya,” jelas Hodgson.

Di sisi lain, Chili menganggap laga uji coba ini sebagai sebuah laga penting untuk melihat sampai dimana kemampuan mereka bersaing dengan negara elit di persepakbolaan Eropa. Uji coba ini juga dimaksudkan untuk membuat para pemain beradaptasi, berjaga-jaga jika mereka satu grup dengan tim yang setipe dengan Inggris tahun depan.

“Pertandingan ini sangat penting dalam rangka persiapan kami. Dua laga di depan kami adalah versus Inggris dan Brazil, dua laga yang akan memberikan kami pandangan sejauh mana kami bisa bersaing.”

Perkiraan susunan pemain:

Inggris (4-2-3-1): Fraser Forster; Glen Johnson, Gary Cahill, Phil Jagielka, Ashley Cole; Frank Lampard, Jordan Henderson; Jack Wilshere, Andros Townsend, Wayne Rooney;  Jermain Defoe. Pelatih: Roy Hodgson

Chili (4-3-3): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gonzalo Jara, Marcos Gonzalez, Esteban Mena; Gary Medel, Mati Fernandez, Carlos Carmona; Jean Beausejour, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas. Pelatih: Jorge Sampaoli

Prediksi: Inggris 3-1 Chili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda