Scroll to Top

Inggris vs Chili, Frank Lampard Terima Golden Cap

By Naqib Najah / Published on Friday, 15 Nov 2013

Laga Inggris vs Chili yang akan digelar Sabtu (16/11/13) dini hari nanti menjadi momen spesial bagi Frank Lampard. Selain bakal dinobatkan sebagai kapten tim, Lampard juga akan menerima golden cap atas prestasinya yang sukses menembus 100 pertandingan bersama The Three Lion.

Tanggal 10 September 2013 lalu, Frank Lampard mencatatkan pertandingan ke-100 bersama Inggris. Saat itu timnas Inggris berhadapan dengan Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Atas prestasi itu, Lampard akan mendapat penghargaan khusus sebelum peluit kicki-off pertandingan dibunyikan.

Kebahagiaan Lampard bertambah menyusul rencana Roy Hodgson akan menyematkan ban kapten kepada pemain Chelsea ini. Lampard kembali menjadi kapten Inggris menyusul absennya gelandang Liverpool, Steven Gerrard karena cedera pinggul.

Penghargaan dini hari nanti akan langsung diserahkan ayah Lampard, Frank Lampard Sr. dan Sir Geoff Hurst.

“Ini menjadi sangat istimewa,” tutur Lampard kepada wartawan. “100 caps telah lama datang. Saya pernah melihat topi emas diberikan kepada Stevie [Gerrard] dan Ashley [Cole], dan saya sangat bangga.”

“Saya meminta ayah saya untuk terlibat karena tidak ada banyak ayah dan anak yang terlibat dalam laga internasional.”

Laga melawan Chili nanti juga ditandai dengan ulang tahun FA yang ke-150. Sebenarnya, ulang tahun FA jatuh pada 26 Oktober, namun laga kontra Chili akan menjadi momen perayaan bagi publik Inggris. Setelah menghadapi Chili, Inggris dijadwalkan bertemu Jerman 19 November 2013.

Untuk melihat prediksi Inggris vs Chili bisa disimak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda