Scroll to Top

Cakra Khan Rahasiakan Judul Single Ketiga

By Tyas / Published on Friday, 15 Nov 2013

Cakra Khan

Cakra Khan berniat akan menggebrak kembali industri musik Indonesia di single ketiganya. Namun penyanyi bersuara khas ini enggan membocorkan judulnya pada media.

Kesuksesan single nya yang pertama, ‘Harus Terpisah’, Cakra Khan pun melanjutkan kesuksesannya tersebut di single kedua bertajuk ‘Setelah Kau Tiada’ dengan genre yang sama dengan single pertama. Khusus di single ketiga, Cakra Khan ingin tampil beda dan tidak berkutat dengan pilihan ‘aman’ yaitu genre musik ballad. Namun pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini tak mau mengatakan sedikitpun tentang single ketiganya itu. Yang jelas, Cakra menjamin jika di single ketiganya, ia akan tampil beda namun tetap mengutamakan kualitas suaranya yang sudah tak diragukan lagi.

“Sekarang lagi bener-bener pilih materi yang pas buat saya. Sekarang masih fokus di single ketiga aja, judulnya belum masih diproses,” terang Cakra Khan seperti dilansir JPNN (13/11).

Selain disibukkan dengan penggarapan single ketiga, Cakra Khan juga mengatakan jika jadwalnya telah terisi penuh sampai penghujung tahun ini sehingga ia pun harus menjaga stamina nya agar bisa menjalaninya dengan baik.

“Sekarang memang lebih capek. Promo jalan terus,” imbuhnya.

Meski melelahkan, namun bagi Cakra Khan kesempatan bertemu dengan para fans membuatnya menghapus lelah menjadi semangat.

”Tumbuh rasa semangat jika melihat kehadiran para penggemar. Ini yang selalu saya rasakan,” jelasnya.

Berikut video klip Cakra Khan ‘Harus Terpisah’ dan ‘Setelah Kau Tiada’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda