Scroll to Top

SCTV Streaming Live, Nonton TV Online Gratis di Sini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Nov 2013

Streaming SCTV

SCTV streaming live berikan layanan nonton TV online gratis via internet. Anda bisa menikmati siaran dan program unggulan SCTV mulai sinetron, FTV, kuis, musik, hingga siaran langsung sepak bola.

Untuk menikmati siaran streaming SCTV tidak membutuhkan syarat khusus. Anda hanya membutuhkan laptop atau PC yang terhubung dengan internet serta menuju laman SCTV di alamat Sctv.co.id/streaming.

Apakah hanya itu saja cara menikmati streaming SCTV, apakah tak ada syarat atau ketentuan lain? Tidak ada ketentuan dan syarat khusus dalam menikmati siaran streaming SCTV online. Mungkin yang perlu dicermati adalah soal koneksi internet yang digunakan.

Mengapa demikian? Pertama, ini adalah konten streaming video. Data yang mengalir tidak akan pernah berhenti selama stasiun SCTV masih siaran. Berbeda dengan Youtube yang miliki durasi. Meski sama-sama berkonten video, situs berbagi video Google itu tetap miliki batas durasi. Kecuali untuk siaran langsung event tertentu.

Dengan demikian untuk menikmati layanan streaming SCTV setidaknya membutuhkan koneksi yang stabil. Tak harus kencang yang penting stabil. Jika koneksi tidak stabil maka video yang dialirkan akan terkesan ‘patah-patah’.

Kedua, masih terkait dengan poin sebelumnya, ibarat air kran, streaming SCTV tidak akan berhenti selama kran tersebut masih dibuka. Dengan demikian data akan terus menerus mengalir selama Anda mengunjungi laman streaming SCTV.

Bagi yang gunakan paket internet kuota tentu saja aktivitas ini sangat menyiksa. Bisa-bisa kuota untuk 1 bulan bakal habis dalam tempo 1 minggu. Untuk itu bagi mereka yang gemar akses siaran video streaming di internet sangat disarankan memilih paket internet unlimited.

Kunjungi laman SCTV streaming live pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda