Scroll to Top

Asphalt 8: Airborne Hadir di Windows Phone 8 & Windows 8

By Ditya / Published on Friday, 15 Nov 2013
Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne

Gameloft akhirnya merilis game Asphalt 8: Airborne untuk sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows 8. Sebelumnya, Gameloft telah lebih dulu merilis game Asphalt 8: Airborne untuk iOS dan Android pada bulan September 2013 lalu. Apa saja yang ditawarkan oleh game Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone 8? Simak ulasan berikut ini.

Secara umum, game Asphalt 8: Airborne untuk sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows 8  tak jauh berbeda dengan game Asphalt 8: Airborne untuk Android dan Apple iOS. Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan permainan balapan yang menarik dengan mengunggulkan efek “terbang”.

Game Asphalt 8: Airborne ini kabarnya menawarkan sekitar 180 even racing dengan 50 mobil dengan performa tinggi. Game Asphalt 8: Airborne di Windows Phone 8 dan Windows 8 ini juga dilengkapi dengan fitur mode game baru, yakni simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges.

Game racing Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone 8 dan Windows 8 ini datang dengan efek cuaca baru, peta baru, dan efek physics yang canggih siap menantang pemain untuk mengemudi. Game ini juga menawarkan pemandangan di sekitar area balapan yang cukup menakjubkan.

Beberapa lokasi balapan di game Asphalt 8: Airborne ini mengusung cuaca yang berbeda, ada yang diguyur hujan es dan salju untuk meningkatkan pengalaman pemain.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (14/11/2013), game Asphalt 8: Airborne ini cukup menguras kemampuan prosesor dan grafis, pastikan smartphone Windows Phone Anda sanggup memainkan game ini sebelum memutuskan untuk membeli.

Game Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone 8 dijual dengan harga $0,99 sedangkan untuk Windows 8 dijual dengan harga $2.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda