Scroll to Top

Download Cheat Engine 6.2 – 6.3 Terbaru di Sini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Nov 2013

Gamer

Download Cheat Engine 6.2 – 6.3 terbaru kini sudah bisa dilakukan. Anda bisa segera memutakhirkan aplikasi cheat populer ini di versi 6.3 yang telah disuntikkan dengan fitur-fitur terkini.

Cheat Engine adalah aplikasi bersistem terbuka (open source) besutan Darkbyte. Sesuai dengan namanya, Cheat Engine diperuntukkan untuk menge-cheat.

Lantas apa yang di-cheat? Aplikasi ini kerap digunakan untuk menge-cheat permainan atau game baik itu game online maupun offline. Pengguna bisa mengganti nilai (value) yang diinginkan melalui Cheat Engine.

Secara sederhana, Cheat Engine akan mengganti value atau nilai yang dikehendaki. Misalkan saja Anda main game dan sedang membutuhkan ‘uang’ dalam menjalankan aktivitas di game tersebut.

Nah dengan Cheat Engine kita bisa ‘mengakali’ kebutuhan ‘uang’ ini. Tinggal masukkan value ‘uang’ yang dibutuhkan maka ‘uang’ yang ada akan bertambah. Bukankah cara ini curang? Memang aplikasi ini diciptakan untuk berbuat demikian.

Secara garis besar cara menggunakan Cheat Engine sebagai berikut:

  1. Buka game yang akan sedang dimainkan dan misalkan saja Anda ingin meng-hack ‘uang’.
  2. Buka Cheat Engine dan ketik jumlah ‘uang’ yang diinginkan di kolom Value.
  3. Lalu klik Fisrt Scan dan bila hanya ada saru address maka klik dua kali address tersebut dan ganti value-nya.
  4. Jika ada lebih dari satu address maka buat value-nya berubah. Misalnya dengan membeli sesuatu dengan ‘uang’ yang tersisa.
  5. Lalu ketik value di kolom Value yang telah berubah nilainya.
  6. Klik Next Scan.
  7. Klik dua kali address-nya dan ganti value-nya.

Nah itulah gambaran ringkas apa itu Cheat Engine dan bagaimana cara penggunaannya. Anda bisa download Cheat Engine 6.2 – 6.3 di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda