Scroll to Top

BBM for Android Update Terbaru Dirilis, Download Sekarang!

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Nov 2013

BBM

BBM for Android update terbaru telah dirilis. Aplikasi pesan instan populer ini dimutakhirkan di versi 1.0.2.83 dan bisa di-download sekarang.

Tak terasa sudah hampir satu bulan BBM dilepas ke Android dan iOS. Di Google Play, selang satu bulan ini BBM sudah diunduh hingga 50 juta kali.

Meski BBM untuk Android masih hadirkan fitur-fitur standar dan tidak hadirkan fitur unggulan laiknya di BB 10, namun pengguna seakan tak peduli akan itu. Jumlah unduhan terus bertambah dan jumlah pengguna pun terus meningkat.

Di versi termutakhir 1.0.2.83, ada beberapa suntikan fitur baru BBM yang dibenamkan oleh Blackberry. Beberapa fitur baru BBM di Android yakni:

  • Penambahan kategori untuk kontak BBM.
  • Daftar sorting dan filter di BBM Groups.
  • Fitur ‘Tell your friedns’ untuk menghubungkan teman ke pengguna BBM lain.
  • Fitur berbagi PIN dan barcode ke jejaring sosial.
  • Perbaikan bug di versi sebelumnya.

Yang menarik kemudian update BBM ini juga mengusung kemampuan menghemat daya baterai ponsel lebih lama. Sebab, tidak sedikit feedback pengguna yang mengeluh jika BBM Android boros baterai.

BBM untuk Android dimutakhirkan pada 14 November 2013 di versi 1.0.2.83. Aplikasi ini ‘berbobot’ 13 MB dan berjalan di Android 4.0 (ICS) ke atas. Download gratis di Google Play pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda