Scroll to Top

Alessandro Matri: “Aku Mandul, Tapi Aku Dekat dengan Pelatih!”

By Naqib Najah / Published on Friday, 15 Nov 2013

Alessandro Matri memang belum berkontribusi secara maksimal untuk AC Milan. Eks striker Juventus ini belum bisa menyelamatkan klub barunya dari keterpurukan. Namun dalihnya, ia boleh saja mandul, akan tetapi ia mempunyai hubungan yang hangat dengan pelatih.

AC Milan menjalani awal musim yang buruk tahun ini. Dari 12 pertandingan Serie A, I Rossoneri baru mengumpulkan 13 poin dari tiga kemenangan, empat hasil seri dan lima kali kalah. Matri berbicara banyak perihal kondisi timnya kepada Milan Channel. Salah satunya, ia menuntut timnya untuk fokus dan terus melakukan perbaikan.

Kondisi yang menimpa timnya saat ini kaprah terjadi. Setiap klub pasti mengalami masa-masa terburuk. Hal yang terpenting adalah kemauan untuk bangkit.

“Kami tidak berpikir hal semacam ini tidak mungkin terjadi,” tuturnya kepada Milan Channel. “Tapi kami memiliki keinginan yang besar untuk meraih hasil.”

“Kami berlatih dengan baik, tetapi ini tidak cukup. Kami harus meraih hasil lebih baik dan selalu perhatian dengan hal-hal rinci.”

Dalam beberapa pertandingan, Massimiliano Allegri lebih memilih Robinho ketimbang Mario Balotelli. Termasuk saat Milan menghadapi Barcelona dalam lanjutan Liga Champions 2013/2014. Banyak publik menyayangkan sikap Allegri yang membangku cadangkan Super Mario.

Milan saat ini tidak perlu saling menyalahkan. Sebagaimana tutur Matri:

“Kami tidak bisa mencari alasan, kami harus bekerja keras.”

Lalu ketika ditanya perihal performanya bersama I Rossoneri yang belum menghasilkan gol, Matri menjawab enteng:

“Adapun penampilan saya, saya senang dan selalu mencoba melakukan apa yang pelatih minta. Saya belum mencetak gol, tetapi saya memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda