Share

perselingkuhan

Sebuah video mesum seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Ngawi yang berdurasi hampir setengah jam beredar di dunia maya. Video yang diduga diperankan oleh staf TU (Tata Usaha) sebuah SMP di Karangjati, Ngawi ini menjadi tontonan gratis warga setempat.

Video dengan format 3gp ini disinyalir diperankan oleh wanita berinisial ST, seorang staf TU sebuah SMP di Karangjati, Ngawi dengan seorang laki – laki berinisial SW. ST dan SW ini memang sudah dikenal sebagai pasangan selingkuhan yang cukup meresahkan warga. Penyebaran video ini sebenarnya berasal dari fasilitas bluetooth yang diduga dari ponsel pelaku. Entah bagaimana ceritanya hingga video tersebut justru tersebar dan menjadi konsumsi publik bahkan pelajar dan mahasiswa dalam kurun waktu satu bulan.

“Kata orang, kedua pemeran ini masih tetanggan dan mereka memang berselingkuh. Kalau tidak salah ke duanya warga warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati. Kalau beredaranya sudah satu bulanan ini dan masih banyak orang yang ingin melihatnya,” ujar Joko Wibowo, warga setempat seperti dilansir Berita Jatim (13/11).

Ketika dirujuk ke SMP yang menjadi tempat mengabdi ST, kepala sekolah Ahmad Khoirulloh mengaku bisa memastikan apakah pelaku yang ada dalam video tersebut benar staf nya atau justru orang lain karena dirinya sendiri belum melihat video tersebut. Namun Ahmad Khoirulloh telah menanyai secara langsung ST tentang kebenaran mengenai video tersebut dan ST menampik jika wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

“Saya juga belum melihat secara langsung hanya sebatas katanya saja. Tapi kemarin saya sudah meminta klarifikasi ke yang bersangkutan (ST) tentang keberadaan video tersebut. Dan ia mengaku kalau itu bukan dirinya,” paparnya.