Scroll to Top

Arif Suyono Keceng Pulang ke Arema Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 15 Nov 2013

Arif Suyono Mitra Kukar

Aremania memperoleh kejutan yang menyenangkan setelah Arema Indonesia sukses membawa pulang Arif Suyono ke Malang. Padahal, pemain sayap lincah yang akrab disapa Keceng ini tidak pernah disebut sebagai target incaran Arema. Selain itu, Arif Suyono juga termasuk pemain yang dipertahankan klub sebelumnya, yakni Mitra Kukar.

Tim Naga Mekes sebenarnya sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Arif Suyono. Namun, pemain asli Batu, Malang, ini tampaknya sudah jemu merumput di tanah rantau. Arif Suyono pun batal menandatangani kontrak baru dengan Mitra Kukar.

Manajemen Arema Indonesia yang mengetahui hal ini pun segera melayangkan tawaran kepada Keceng untuk kembali ke Stadion Kanjuruhan. Tak berpikir dua kali, Arif Suyono langsung mengiyakan tawaran tersebut dan kini ia resmi pulang ke pelukan Singo Edan.

“Itu yang dimaksud operasi senyap. Tiba-tiba muncul nama pemain ini,” singkat General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, tentang perekrutan Arif Suyono yang tiba-tiba ini.

Arif Suyono pernah menjadi bagian dari kejayaan Arema Indonesia saat  merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) pada musim 2009/2010 dan menempati posisi runner-up Piala Indonesia di musim yang sama saat ditukangi oleh Robert Rene Alberts.

Setelah itu, pemain yang memulai karirnya bersama Persema Malang ini hijrah ke Sriwijaya FC di Palembang hingga tahun 2011 sebelum akhirnya pindah ke Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, untuk merumput di Mitra Kukar.

Sebelum mendatangkan Arif Suyono, Arema Indonesia juga gencar dikabarkan akan memulangkan Ahmad Bustomi ke Malang. Peluang ini cukup besar karena gelandang Timnas Indonesia itu telah dilepas oleh Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda