Scroll to Top

Daftar Pemain Persebaya di ISL 2014 Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Nov 2013

bonekmania persebaya isl

Persebaya akhirnya merilis secara resmi daftar pemain yang kelak menjadi andalan dalam menjalani kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Lantas siapa sajakah mereka?

Meski tidak semua nama pemain yang diincar mendekat ke Bajul Ijo, namun ada beberapa kejutan yang berhasil direkrut padahal tidak diberitakan sebelumnya.

Nama bintang timnas U-23 saat ini Andik Vermansyah, Taufiq dan bintang Timnas U-19 Evan Dimas dipastikan tak akan merapat bersama Persebaya.

Dari 20 nama yang dilansir manajer klub beberapa diantaranya masih berasal dari skuat lama Persebaya seperti gelandang Akbar Rasyid, Ari Supriatna serta winger Firmansyah dan kiper muda Thomas Ryan Bayu.

Akbar Rasyid dan Ari Supriatna menjadi salah pilar pemain yang berhasil membawa Persebaya lolos untuk promosi ke Indonesia Super League.

Sementara itu Firmansyah dan Thomas Ryan merupakan dua nama pemain muda potensial Persebaya.

Manajemen juga telah mengantongi tiga nama pemain asing yakni Pacho Kenmogne, Patrice Nzekou dan Daniel Monchere.

Ini berarti sudah memenuhi aturan PSSI yaitu setiap tim ISL berhak mengambil tiga pemain asing ditambah satu pemain berasal dari negara Asia.

Namun ke 20 pemain tersebut masih belum bisa berkumpul dan berlatih bersama, mengingat beberapa nama harus membela Timnas U-23 Indonesia di SEA Games Myanmar tahun depan.

Uniknya dari daftar nama yang ada, skuat Persebaya musim depan beraroma Arema. Selain Rahmad Darmawan, Persebaya juga mendatangkan tiga pemain Singo Edan yakni Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, dan Hasim Kipuw.

Berikut ini daftar nama pemain Persebaya yang sudah teken kontrak, seperti yang dilansir Liputan6.

1. Abdurahman Lestaluhu

2. Akbar Rasyid

3. Amrizal

4. Ari Supriatna

5. Daniel Monchere

6. Dedi Kusnandar

7. Egi Melgiansyah

8. Fachrudin

9. Fandi Eko Utomo

10. Fery Rotinsulu

11. Firmansyah

12. Hasim Kipuw

13. Jendri Pitoy

14. Muhammad Ilham

15. Novri Setiawan

16. Pacho Kenmogne 

17. Patrick Nzekou

18. Thomas Ryan Bayu

19. Vava Mario Yagalo

20. Zaenal Haq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda