Scroll to Top

Arema Lakukan Uji Coba Untuk Jajal Posisi Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Nov 2013

Tidak mau kalah dengan Persebaya yang telah mengumumkan daftar pemain untuk kompetisi musim depan, Arema juga terus berancang-ancang mempersiapkan para punggawanya.

Hanya saja Singo Edan terpaksa menunda laga ujicoba keempatnya, yang rencananya digelar Sabtu (16/11/13) besok.

Kemungkinan laga uji coba baru digelar pada Selasa (19/11/2013) nanti. Namun asisten pelatih Arema, Joko Susilo tidak mengungkapkan lawan yang akan dihadapi Singo Edan di laga ujicoba keempat ini.

Satu hal yang pasti tim pelatih ingin memberi pengalaman kepada seluruh pemain, mengenai posisi baru yang kemungkinan akan dicoba.

“Kemenangan itu nomor sekian, yang jelas pemain akan mendapat hasil bagus dari ujicoba ini” ungkap Joko seperti yang dilansir Tribunnews, Jumat (15/11/13).

Tim pelatih akan merotasi semua posisi pemain. Semisal pemain yang biasa bermain di posisi bertahan, akan dipasang di posisi menyerang. Begitu pula penyerang akan dipasang di posisi bertahan.

Namun tim pelatih Arema rupanya tidak mempermasalahkan mundurnya laga ujicoba keempat ini. Sebagai gantinya, tim kebanggaan Aremania ini hanya akan melakoni latihan rutin di Stadion Gajayana.

“Materinya hanya rekondisi saja, tidak ada internal game untuk mengganti ujicoba” pungkas Joko Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda