Scroll to Top

Djibril Coulibaly Targetkan Top Skor Bersama Persib

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Nov 2013

Bomber anyar Persib, Djibril Coulibaly rupanya memiliki target pribadi dalam melakoni kompetisi unifikasi Liga Indonesia musim 2014. Namun selain target pribadi, pemain yang musim lalu berseragam Barito ini juga berkeinginan membawa Maung Bandung juara.

“Saya punya ambisi di Persib. Saya merasa tertantang untuk punya harapan besar yakni menjadi top skor serta membawa Persib juara” ungkap Djibril seperti yang dilansir situs resmi klub.

Ia mengaku target yang diimpikannya bukan menjadi ajang persaingan. Namun lebih pada kompetisi dan membangun kerja sama agar tujuan Maung Bandung juara dapat tercapai.

Djibril mengaku jika persaingannya nanti bersama Sergio van Dijk bukan merupakan pesaing, tetapi sebagai mitra dan partner di lapangan.

Bahkan pemain naturalisasi asal Belanda ini akan dijadikan guru bagi Djibril mengingat pengalamannya yang lebih jauh di dunia sepak bola.

“Saya pikir kita akan menjadi duet yang bagus nanti. Sergio seorang pemain berpengalaman, saya akan belajar banyak dari dia dan mungkin Sergio akan seperti guru buat saya” pungkas Djibril.

Sementara itu rekan Djibril, Makan Konate mengaku optimis cepat beradaptasi dengan penggawa Maung Bandung lainnya untuk memenuhi ambisi meriah gelar juara musim depan.

Gelandang yang musim lalu juga memperkuat Barito Putra ini, mengatakan senang dapat bergabung dengan Persib Bandung.

“Kalau ditanya perasaan, saya tentunya sangat senang bisa bergabung dengan Persib”

“Harapan saya, Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Masalah adaptasi, saya yakin dapat cepat beradaptasi” tegas Konate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda