Scroll to Top

Sriwijaya FC Segera Kontrak Pemain yang Memenuhi Kriteria

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Nov 2013

Sriwijaya FC telah menggelar latihan dalam mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Hanya saja latihan Sriwijaya FC yang digelar beberapa hari lalu, baru diikuti oleh 16 pemain.

Latihan itu sekaligus menjadi ajang seleksi, bagi beberapa pemain baru. Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari manajemen, pemain yang dianggap memiliki skill bagus akan segera dikontrak.

Dalam konfirmasinya pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan jika pemain yang menjalani latihan itu terdiri dari pemain Sriwijaya FC U-21 sebanyak tujuh orang, Ponaryo Astaman, dan delapan pemain incaran.

“Pemain incaran yang mengikuti latihan bersama seperti Achmad Sumardi (Persisam Putra Samarinda), Hamzah (Persisam Putra Samarinda), Erol Iba (Gresik United), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang)” ungkap Subangkit.

“Selain itu ada Vendri Mofu (Semen Padang), Anis Nabar (Persidafon Dafonsoro), Asri Akbar (Persib Bandung), dan Fauzi Toldo (kiper Persisam Putra Samarinda)” tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews, Kamis (14/11/2013).

Menurut Subangkit, pemain yang dianggap memenuhi kriteria akan segera dikontrak. Jika tidak ada perubahan, kontrak akan dilakukan akhir bulan ini.

“Kemungkinan kontrak akan dilakukan pada akhir bulan ini, untuk pemain lain bisa menyusul sambil terus menjalani latihan” pungkas Subangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda