Scroll to Top

Pro Duta FC Gaet Ezequiel Gonzalez Dari Persiba Bantul

By Aditya / Published on Friday, 15 Nov 2013

Ezequiel Gonzalez Persiba Bantul

Persiba Bantul akhirnya kehilangan sosok sentral yang selama beberapa musim terakhir menjadi nyawa dari tim berjuluk Laskar Sultan Agung, Ezequiel Gonzalez. Pemain berusia 30 tahun asal Argentina ini memutuskan hengkang dari Bantul untuk menerima pinangan Pro Duta FC meskipun kedua tim musim depan sama-sama akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Kepastian direkrutnya Ezequiel Gonzalez dari Persiba Bantul dikatakan oleh Caretaker Pelatih Kepala Pro Duta, Slamet Riyadi. Tim Kuda Pegasus pun tampaknya sangat puas dapat menggaet pemain yang mampu melakoni peran sebagai striker maupun gelandang serang ini.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Terbukti, dia selalu menjadi pemain andalan selama memperkuat Persiba. Kami beruntung bisa menggunakan jasanya sekarang,” ujar Slamet Riyadi di Medan belum lama ini.

Ezequiel Gonzalez memang menjadi sosok sentral bagi Persiba Bantul selama ini. Hijrah dari klub Argentina, Estudiantes de La Plata, pada tahun 2006, pemain yang kerap disapa Eze ini langsung menjadi andalan di Laskar Sultan Agung hingga saat-saat terakhirnya di Bantul. Ia sudah mengemas 120 caps dengan 54 gol bersama Persiba.

Selain Ezequiel Gonzalez, Pro Duta FC juga telah memboyong Ilija Spasojevic yang musim lalu bermain untuk Mitra Kukar. Striker asal Montenegro ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Girts Karlsons, eks penyerang tim nasional Latvia, yang menjadi andalan tim Kuda Pegagus di musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda