Scroll to Top

Persib Bidik Dua Bek Timnas Burkina Faso

By Aditya / Published on Friday, 15 Nov 2013

burkina faso

Persib Bandung terus berburu pemain asing yang akan mengisi lini belakang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kali ini, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengincar dua bek tim nasional Burkina Faso. Namun, Jajang Nurjaman masih merahasiakan nama dua pemain belakang yang diincarnya untuk Persib tersebut.

“Dua pemain belakang Burkina Faso masuk incaran kami. Saya masih melihat penampilan mereka di Kualifikasi Piala Dunia. Termasuk nanti saat Burkina Faso melawan Aljazair, saya akan melihat kualitas mereka di pertandingan itu,” ujar Jajang Nurjaman belum lama ini.

Namun, dua bek Burkina Faso ini belum tentu akan direkrut Persib. Jajang Nurjaman masih akan mencermati kiprah negara asal Afrika itu di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Jika Burkina Faso lolos ke Brasil, mungkin tim Maung Bandung akan membatalkan niat merekrut kedua bek incarannya tersebut.

“Kalau di pertandingan lawan Aljazair nanti Burkina Faso menang lagi, sepertinya lolos Piala Dunia. Kami akan pikirkan lagi, soalnya nanti pasti banyak absen di Persib untuk membela timnasnya, apalagi untuk kompetisi sekelas Piala Dunia,” kata Jajang Nurjaman.

Sebelumnya, Jajang Nurjaman telah mencoret nama Gesio Carvalho dari seleksi. Bek asal Brasil ini dinilai belum layak memperkuat Persib Bandung untuk kompetisi musim depan.

Beberapa nama bek asing sebenarnya telah dirumorkan menjadi pemain incaran Persib Bandung, seperti Fabiano Beltrame (Persija Jakarta), Otavio Dutra dan Bio Pauline (Persipura Jayapura), dan terakhir Thierry Gathuessi (Arema Indonesia). Namun, belum ada satu pun pemain yang deal dengan Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda