Scroll to Top

Persija Ingin Ikut ISL 2014? Lunasi Gaji Pemain Dulu!

By Raditya / Published on Friday, 15 Nov 2013

Persija Persib 2013 sergio van dijk

Persija Jakarta diwajibkan melunasi seluruh tunggakan gaji para pemainnya apabila ingin berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Jika tidak, tim Macan Kemayoran terancam gagal lolos verifikasi dan dipastikan tersingkir dari kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, di dua musim terakhir, Persija mengalami kesulitan finansial yang berdampak pada macetnya gaji yang diperuntukkan bagi para pemainnya. Bahkan, sejumlah pilar tim ibukota seperti Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Ramdani Lestaluhu, Oktavianus, Hasyim Kipuw, dan Alan Martha, terpaksa hengkang karena belum dibayar.

Untuk musim 2013 pun, manajemen Persija Jakarta belum mampu melunasi gaji para pemainnya. Beberapa pemain pun bersiap pergi apabila hak mereka belum dilunasi. Bahkan, sejumlah pilar termasuk Emmanuel Kenmogne, M. Ilham, Andritany Ardhiyasa, Fabiano Beltrame, hingga Ismed Sofyan, sudah diincar oleh klub lain.

Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, pun menegaskan bahwa pihaknya akan segera melunasi semua tunggakan gaji pemain, termasuk gaji Bambang Pamungkas dan kawan-kawan yang hingga saat ini belum dipenuhi.

“Tentu kami akan berusaha membereskan tunggakan yang pernah ada kepada seluruh pemain yang masih bergabung atau sudah kelauar, sebab ini juga merupakan syarat lolos verifikasi tim,” janji Ferry Paulus di Jakarta belum lama ini.

Beberapa hari yang lalu, tim Macan Kemayoran dikabarkan akan segera mendapatkan sponsor. Namun, hingga saat ini, belum ada deal apapun sehingga gaji para pemain Persija pun masih tertunggak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda