Scroll to Top

iPhone 5S Gold Laris, Stok Langka

By Ditya / Published on Saturday, 16 Nov 2013
iPhone 5S Gold
iPhone 5S Gold

iPhone 5S varian warna emas atau yang sering disebut dengan nama iPhone 5S Gold adalah varian yang paling laris dibandingkan dengan varian warna lainnya. Namun, larisnya smartphone iPhone 5S Gold ini tidak diimbangi oleh pasokan yang mencukupi dan membuat stok varian tersebut langka.

Berdasarkan pantauan Christian Science Monitor, stok smartphone iPhone 5S Gold ini langka. Situs lelang online eBay adalah salah satu situs yang memiliki stok iPhone 5S Gold. Sedangkan beberapa situs toko online lain diketahui telah kehabisan stok untuk smartphone iPhone 5S Gold.

Bagaimana dengan pasar di luar Amerika Serikat? Tak jauh berbeda, stok smartphone iPhone 5S Gold di Hong Kong, China, Eropa, dan Australia juga mengalami situasi yang sama, yakni stok iPhone 5S Gold yang sangat terbatas. Keterbatasan stok iPhone 5S Gold ini membuat harganya meroket.

Berdasarkan keterangan dari iMore, smartphone iPhone 5S Gold ini sangat digemari karena warna emasnya membuatnya terlihat mewah. iPhone 5S Gold cocok menemani penggunanya sebagai alat komunikasi dan perhiasan. Sedangkan varian lain, yakni iPhone 5S Silver dan Titanium Grey dilaporkan tak selaris varian iPhone 5S Gold.

Secara umum, spesifikasi smartphone iPhone 5S Gold ini sama dengan iPhone 5S Gold varian lainnya, yakni datang dengan layar berukuran 4 inci Retina Display dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), sama dengan yang digunakan oleh iPhone 5.

Apple iPhone 5S ditenagai oleh prosesor Apple A7 dual-core dengan kecepatan 1,3GHz 64-bit berbasis arsitektur ARMv8 dengan RAM sebesar 1GB. Sektor grafis, iPhone 5S ini juga dibekali dengan pengolah grafis generasi baru, yakni PowerVR SGX seri 6 yang mampu menghasikan performa tinggi.

Seperti yang dilansir dari Latin Post (15/11/2013), iPhone 5S datang dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan IR filter, True Tone LED flash, sensor BSI (BackSide Illumination), serta aperture f/2.2 mampu menghasilkan performa yang lebih baik ketimbang iPhone 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda