Scroll to Top

Carrie, Film Horor Tentang Gadis Berkekuatan Telekinesis

By Ika / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Film Carrie

Film horor terbaru, Carrie, telah diputar di seluruh bioskop tanah air sejak beberapa waktu lalu. Film yang diangkat dari novel laris karya Stephen King ini mendapat sambutan luar biasa dari para penggila film horor. Apakah film ini benar-benar menakutkan?

Berbeda dari film horor yang selalu identik dengan makhluk gaib, Carrie menampilkan cerita berbeda namun tetap berhubungan dengan hal-hal supranatural. Film yang digarap sutradara Kimberly Peirce ini mengisahkan seorang gadis bernama Carrie White (Chloë Grace Moretz) yang hidup bersama sang ibu, Margaret White (Julianne Moore) yang sangat religius.

Carrie adalah gadis yang sangat pemalu, tipe gadis yang mudah di-bully oleh anak-anak seusianya dan tak mampu berbuat banyak. Namun di balik semua kekurangannya, ia memiliki kekuatan telekinesis, yaitu mampu menggerakkan benda-benda hanya dengan kekuatan pikiran.

Carrie pun menyadari kelebihannya ini, ia bahkan mulai bisa mengontrol kemampuan telekinesisnya tersebut. Namun ibu Carrie tak suka dengan kekuatan putrinya dan menganggap kemampuan Carrie sebagai kutukan. Tak hanya konflik antara ibu dan anak, masalah lain juga muncul ketika Carrie memenuhi undangan prom night dan bertemu dengan teman-teman sekolah yang sering menindasnya.

Alih-alih menyajikan cerita mencekam khas horor Hollywood, Carrie nyaris menyerupai film-film sci-fi/fantasi seperti X-Men yang menceritakan tentang seseorang berkekuatan super. Walau begitu, Carrie tetap menampilkan momen-momen menegangkan yang tentunya akan membuat penonton menahan napas. Bagi pencinta horor, khususnya penggemar Stephen King, film Carrie tentu tak boleh dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda