Scroll to Top

LCR Honda Kejar Andrea Dovizioso

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 30 Sep 2011

dovizioso_repsol_hondaAndrea Dovizioso saat ini tengah menjadi incaran tim-tim papan tengah MotoGP. Setelah Monster Tech3 Yamaha dan Rizla Suzuki, sekarang giliran LCR Honda yang kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan pembalap Italia tersebut.

Dovizioso kemungkinan besar akan terdepak dari Repsol Honda setelah tim pabrikan tersebut memutuskan untuk melakukan pengurangan biaya pengembangan motor menjadi hanya dua motor di tahun depan.

Bos tim LCR, Lucio Cecchinello, mengemukakan bahwa saat ini negosiasi kepada Dovizioso untuk menandatangani kontrak kerjasama tahun 2012 sedang berlangsung. Akan tetapi usahanya tersebut tampaknya akan terganjal isu miring perpecahan Dovizioso dengan Honda yang muncul setelah mereka memutuskan memberikan motor spesifikasi pabrikan ketiga kepada Marco Simoncelli ketimbang Dovizioso.

“Tinggal sedikit lagi, tapi tampaknya ada masalah antara Honda dan Andrea yang iri kepada Simoncelli”, ujar Cecchinello kepada Gazzetta dello Sport.

“Kontraknya dibayarkan oleh HRC yang telah memberikannya tawaran yang sulit diterima. Jika mereka bisa memenuhi kebutuhan dan membuat ia merasa yang dipentingkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda