Scroll to Top

Persebaya ISL Resmi Kontrak 20 Pemain Ini

By Raditya / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Persebaya logo

Persebaya Surabaya yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan mengklaim telah resmi mengontrak 20 pemain baru. Meskipun berstatus sebagai tim promosi, namun Persebaya ISL tampaknya mengusung misi ambisius di ISL musim depan.

Banyak nama top di persepakbolaan nasional yang diklaim telah meneken kontrak dengan Persebaya ISL. Di posisi penjaga gawang saja, misalnya, bercokol dua nama mantan kiper Timnas Indonesia, yakni Ferry Rotinsulu dan Jendry Pitoy selain kiper muda Thomas Ryan Bayu.

Di sektor pertahanan, Persebaya ISL dikabarkan telah mengikat sejumlah bek tangguh, termasuk eks kapten Persegres Gresik United Ambrzal serta bek sayap Timnas Indonesia Hasyim Kipuw yang musim lalu bermain untuk Arema Indonesia.

Ada juga pemain belakang eks Persepam Madura United dan PSS Sleman Fachrudin Aryanto, dua bek jebolan tim SAD Indonesia Vava Mario Yagalo dan Zaenal Haq, serta bek asing asal Maroko Daniel Monchere.

Untuk barisan gelandang, Persebaya ISL mengklaim telah mendapatkan tanda tangan Firmansyah, Akbar Rasyid, Egi Melgiansyah, Novri Setiawan, Dedi Kusnandar, Ari Supriatna, dan gelandang asing Patrick Nzekou.

Sedangkan di sektor depan terdapat nama Emmanuel Kenmogne dan M. Ilham dari Persija, penyerang Persela Lamongan dan Timnas Indonesia U23 Fandi Eko Utomo, serta mantan striker tim SAD Indonesia Abdurahman Lestaluhu.

Bukan hanya itu, Persebaya ISL yang musim depan dibesut oleh Rahmad Darmawan (RD) dikabarkan masih akan mendatangkan 14 pemain dari Timnas Indonesia U23 dan Timnas Indonesia U19, serta sejumlah pemain papan atas lainnya, termasuk anggota Timnas Indonesia senior Raphael Maitimo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda