Scroll to Top

LG G Flex Gunakan Baterai Lengkung Pertama di Dunia

By Ditya / Published on Saturday, 16 Nov 2013
Baterai Lengkung LG G Flex
Baterai Lengkung LG G Flex

Smartphone layar lengkung LG G Flex ternyata tak hanya mengusung layar lengkung saja, tetapi juga baterai lengkung pertama di dunia. Seperti yang kita ketahui, smartphone LG G Flex ini adalah jawaban atas kehadiran smartphone lengkung dari kompetitor senegaranya, Samsung Galaxy Round.

Smartphone LG G Flex ini mengusung layar lengkung yang dengan kurva horizontal dan dilengkapi dengan baterai yang juga melengkung. Hal ini diketahui setelah Ken Hong yang merupakan salah satu petinggi LG menampilkan baterai lengkung LG G Flex melalui akun Twitternya.

“Baterai lengkung pertama di dunia untuk smartphone untuk LG G Flex”, kata Ken Hong melalui akun @visitken di Twitter.

Sampai saat ini memang belum ada pihak di luar LG yang telah membongkar smartphone lengkung LG G Flex. Namun, foto baterai lengkung LG G Flex ini merupakan fakta yang cukup meyakinkan bahwa LG G Flex adalah smartphone pertama dengan baterai lengkung.

LG G Flex
LG G Flex

LG G Flex sendiri mengusung layar lengkung berukuran 6 inci 720p berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (15/11/2013), LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai lengkung berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda