Scroll to Top

Patrich Wanggai Resmi ke PBDKT T-Team FC Malaysia

By Aditya / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Patrich Wanggai

Patrich Wanggai telah resmi meneken kontrak dengan tim peserta Liga Super Malaysia, yakni Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Terengganu (PBDKT) T-Team FC. Kepastian hijrahnya Patrich Wanggai ke negeri jiran ini terkuak setelah PBDKT T-Team FC mengunggah foto sang pemain di laman resmi Facebook-nya.

PBDKT T-Team FC terhitung tim baru di kancah sepakbola Malaysia. Tim yang bermarkas di Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium, Kuala Terengganu, ini baru didirikan pada tahun 2007 lalu. Namun, PBDKT T-Team FC sudah mampu masuk ke kompetisi kasta tertinggi Malaysia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Meskipun demikian, PBDKT T-Team FC bukanlah tim papan atas di Liga Super Malaysia. Musim lalu saja, skuat besutan Azraai Khor ini hanya mampu menempati peringkat 10. Sebagai catatan, tim ini ternyata dimiliki oleh Paul Randall Wight Jr. alias Big Show, jagoan gulat bebas yang tenar lewat acara WCW maupun WWF Smackdown.

patrich wanggai malaysia
Patrich Wanggai Usai Menandatangani Kontrak dengan PBDKT T-Team FC Malaysia

Kepindahan Patrich Wanggai ke PBDKT T-Team FC sendiri sempat dipermasalahkan oleh klub lamanya, Persipura Jayapura. Manajemen tim Mutiara Hitam menyebut bahwa Patrich Wanggai masih terikat kontrak dan seharusnya tidak menerima pinangan dari PBDKT T-Team FC,

“Kontrak Patrich Wanggai masih tersisa setahun lagi. Dia dipertahankan atas rekomendasi dari pelatih Jacksen F Tiago. Kami sudah komunikasikan dengan dia dan perlu ditegaskan, kami belum memberi izin kepadanya untuk pindah,” tukas Manajerp Persipura, Rudi Maswi, belum lama ini.

Patrich Wanggai bergabung dengan Persipura pada awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu. Sebelumnya, penyerang jebolan tim PON Papua ini merumput bersama Persewon Wondama, Perseman Manokwari, dan Persidafon Dafonsoro sebelum ke Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda