Scroll to Top

Mundari Karya Resmi Latih Persisam Samarinda

By Raditya / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Mundari Karya Timnas Indonesia

Persisam Samarinda dikabarkan telah mempunyai pelatih baru untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Adalah Mundari Karya yang disebut-sebut telah resmi menukangi tim Pesut Mahakam. Mundari Karya direkrut untuk menggantikan posisi Sartono Anwar yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persisam.

“Pelatih kepala Persisam musim depan sudah diputuskan adalah Mundari Karya. Manajemen sudah melakukan komunikasi terkait tawaran sebagai pelatih. Dia pun sudah bersedia menjadi pelatih Persisam,” jelas Direktur Olahraga Persisam Putra Samarinda, Dimas Radhitya, belum lama ini.

Mundari Karya pun disebut-sebut telah tiba di Samarinda untuk segera memimpin latihan sebagai rangkaian persiapan sebelum menghadapi ISL musim depan. Tugas pertama Mundari Karya adalah mencermati para pemain lokal yang dinilai layak untuk memperkuat Persisam Samarinda di ISL 2014 nanti.

Sebelum direkrut Persisam Samarinda, Mundari Karya adalah pelatih Timnas Indonesia U14 selain pernah pula menukangi Timnas Indonesia U16. Di ISL musim lalu, Mundari Karya membesut PSPS Pekanbaru meskipun mengundurkan diri sebelum kompetisi berakhir karena diminta PSSI untuk melatih Timnas Indonesia U14.

Selain itu, Mundari Karya yang sempat menjadi anggota Timnas Indonesia semasa aktif bermain di era 1980an ini juga pernah menukangi sejumlah tim lain di Indonesia, termasuk PSS Sleman dan Pelita Jaya.

Kehadiran Mundari Karya di Persisam Samarinda mementahkan kabar sebelumnya yang menyebut bahwa eks gelandang Timnas Indonesia, Fachri Husaini, akan menangani tim asal Kalimantan Timur itu di ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda