Scroll to Top

Foto Bugil Bidan Rumah Sakit Jambi Beredar di FB

By Ika / Published on Saturday, 16 Nov 2013

bidan jambi UK

Foto bugil bidan Jambi berinisial UK mendadak heboh di dunia maya. Foto telanjang UK yang tersebar di FB tersebut semakin menambah panjang daftar kasus peredaran foto bugil di dunia maya.

UK yang berprofesi sebagai bidan ini merupakan tenaga kerja sukarela di instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Jambi. Direktur rumah sakit, Dr. Berna Saragih, membenarkan kalau wanita dalam foto-foto syur yang tengah ramai dibicarakan itu adalah UK. Beliau mengungkapkan bahwa saat ini UK sendiri sudah tidak pernah bekerja lagi di rumah sakit.

“Yang bersangkutan tidak pernah lagi masuk kerja di rumah sakit,” ujarnya.

Setidaknya ada 6 foto bugil UK yang beredar di FB. Dalam foto-foto itu, UK berpose buka-bukaan di dalam sebuah ruangan. Foto-foto ini kemudian diunggah oleh akun berinisial PSK, pacar UK yang diduga oknum TNI.

Terkait kasus ini, UK sendiri dikabarkan masih syok dan trauma, karena itu ia belum memberikan banyak keterangan kepada pihak berwajib. UK juga tampaknya tidak berniat membawa perkara ini ke jalur hukum sehingga polisi pun tak bisa berbuat banyak.

“UK mengaku bahwa foto tersebut adalah miliknya yang diunggah pacarnya. Namum UK sampai saat ini belum bisa berbicara banyak, karena masih trauma,” ujar Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto Wicaksono. “UK bisa menuntut melalui jalur pidana. Tapi, korban sepertinya masih enggan untuk melapor. Kami menunggu apakah korban akan melapor atau tidak,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda