Scroll to Top

Alur Cerita Naruto 655: Kebiasaan

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Naruto 655

Naruto 655 telah rilis dengan tajuk Kebiasaan. Kali ini akan disajikan alur cerita Naruto chapter 655 untuk versi teks. Selengkapnya sebagai berikut.

Para Bijuu telah berhasil dibebaskan. Bijuu ucapkan terima kasih pada Naruto atas jasanya telah menyelamatkan mereka. “Kau telah menepati janjimu, ka menyelamatkan kami,” ujar Bijuu.

Sejurus kemudian secara takk terduga Sasuke datang dan mencoba menyerang Obito yang pada waktu itu sedang tergeletak. Naruto nampak kaget dan berusaha mencegah. “Tunggu Sasuke!,” serunya meninggi.

Obito tersadar dan terkejut atas apa yang terjadi. Ia menoleh dan melihat jika Sasuke berjalan ke arahnya. “Ini kah yang kau tunggu,” ketus Obito. Kakashi yang telah kembali tiba-tiba saja berpindah ke atas tubuh Obito dan hendak menikamnya.

Apa yang dilakukan Kakashi mengejutkan Shinobi lain. Naruto, Sasuke, dan Minato nampak terpana. Sasuke sempat berusaha untuk mencegah aksi Kakashi. “Sasuke, kita bisa bicara di lain waktu, maaf aku datang tiba-tiba,” seloroh Kakashi.

Lalu Kunai milik Kakashi sudah hampir menikam tubuh Obito. Minato tak tinggal diam dan mencoba untuk menghentikannya. Lalu terjadi perdebatan panjang Andatara Minato, Kakashi, dan Naruto. Minato nampak menyesal karena tak mampu melindungi Rin.

Kakashi kemudian mencoba ingatkan kembali apa perkataan Obito sebelumnya. Ia menekankan jika posisi Obito adalah Shonobi apa pun yang terjadi. Obito ingin berikan Sharing-nya pada Kakashi. “Karena Sharing ini kau berikan padaku, aku merasa dapat melihat dunia,” ujar Kakashi.

Nah demikian sekelumit versi teks Naruto 655: Kebiasaan. Untuk lebih lengkapnya, sila baca online di situs Mangareader.net. Sampai jumpa di Naruto seri berikutnya chapter 656.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda