Scroll to Top

Muzdalifah dan Nassar Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ika / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Muzdalifah-Nassar

Muzdalifah dan Nassar kini tengah berbahagia, pasalnya pasangan artis tersebut baru saja dikaruniai momongan pada hari Jumat (15/11) kemarin. Bayi mungil dengan jenis kelamin laki-laki itu tentu saja semakin melengkapi keutuhan rumah tangga Muzdalifah dan Nassar, apalagi keduanya memang sudah lama menanti-nanti seorang putra hadir di tengah-tengah keluarga mereka.

Kabar bahagia ini awalnya disebarkan oleh Nassar sendiri. Melalui Blackberry Messenger, penyanyi dangdut jebolan KDI tersebut mengungkapkan bahwa putra pertamanya lahir secara sehat melalui persalinan normal.

“Allhamdulilah telah lahir putra kami dari Nassar dan Muzdalifah Jumat tanggal 15-11-13 dengan normal dan sehat,” ujarnya.

Sebelumnya, masyarakat memang sudah menebak-nebak kapan kiranya Muzdalifah akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Nassar. Seperti yang sudah diketahui, berita tentang kehamilan Muzdalifah sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2012 lalu.

Sekitar bulan Agustus 2012, pernah muncul kabar bahwa Muzdalifah tengah hamil muda. Saat itu, baik Muzdalifah dan Nassar tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka di hadapan media. Nassar pun sempat mengungkapkan bahwa Muzdalifah terbukti berbadan dua karena alat tes kehamilan memang menunjukkan tanda positif.

Cukup lama tak terdengar lagi kabar kehamilannya, sekitar bulan April lalu Muzdalifah kembali muncul mengabarkan berita bahagia bahwa dirinya tengah hamil, dan kehamilannya tersebut baru berusia sekitar 3 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda