Scroll to Top

Flipboard Resmi Rilis Aplikasi untuk Windows 8.1

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Flipboard

Flipboard telah resmi mendarat di Windows 8.1. Aplikasi social reader ini bakal manjakan pengguna Windows dalam menikmati konten, artikel, berita, dan saluran sosial.

Ini berarti jumlah pengguna bersiap untuk segera bertambah. Sebelum hadir di Windows 8.1 aplikasi bergaya majalah ini telah dinikmati pengguna iOS dan Android.

Karena hadir di Windows 8.1, Flipboard pun menyesuaikan dengan ciri khas OS Microsoft itu. Hadirnya Live Title semakin mempercantik tampilannya. Flipboard bekerja dengan baik di perangkat Microsoft Surface dan Nokia Sirius.

Lantas bagaimana soal fitur? Tak ada yang berubah. Flipboard tidak menambahkan fitur khusus untuk Windows 8.1 (kecuali Live Title). Segala fitur yang dijumpai di iOS dan Android juga bisa dinikmati di device Windows 8.1.

Pengguna bisa menambahkan konten (flip) untuk jadi majalah pribadi, menikmati majalah yang tersedia, menikmati majalah teman, akses ke jejaring sosial, dan lainnya.

Pengguna juga dimungkinkan mendapat pemutakhiran konten majalah tanpa harus membuka aplikasi Flipboard terlebih dahulu. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk di-pin dan diletakkan di area Home Screen.

Yang lebih menariknya lagi buntut kehadiran Flipboard di Windows 8.1 akan menjalar ke Windows Phone. Dikabarkan CNET News, versi untuk OS mobile Microsoft itu akan segera meluncur.

Flipboard untuk Windows 8.1 sudah bisa diunduh di Windows Store. Hingga hari ini aplikasi social reading itu telah miliki jumlah pengguna hingga 90 juta users.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda