Scroll to Top

Video Erick Thohir Pidato Sebagai Presiden Baru Inter Milan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Erick Thohir inter milan

Erick Thohir baru saja memberi pernyataan untuk pertama kalinya sebagai presiden klub Inter Milan. Dengan demikian pengusaha asal Indonesia itu, resmi menggantikan Massimo Moratti sebagai Presiden Inter untuk masa mendatang.

Setelah resmi menjadi Presiden Inter, Erick Thohir melakukan pidato perdana di depan para awak media dengan bahasa Inggris dan kemudian diterjemahkan ke bahasa Italia.

Massimo Moratti pun saat ini menjadi Presiden kehormatan Inter. Sementara dalam jajaran direktur ada Erick Thohir, Rosan Roeslani, Handy Soetodjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti (anak dari Massimo Moratti), Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto.

Erick bersama dua koleganya, Roslan Roeslani dan Handy Soetedjo telah mengambil alih 70 persen saham Inter.

Penunjukan Erick sebagai Presiden baru Nerazzurri dilakukan melalui rapat dewan direksi yang digelar di Hotel Melia Milan.

Sementara itu gelandang Tim Nasional U-23 Indonesia, Andik Vermansyah mengomentari langkah Erick Thohir menjadi Presiden baru Inter Milan.

Menurut Andik Vermansyah, Erick telah membuka jalan bagi pesepakbola Indonesia untuk mewujudkan mimpi bermain di Eropa.

“Ini bagus untuk perkembangan sepakbola Indonesia” ungkap Andik di Lapangan C Senayan, Sabtu (16/11/2013).

Andik sebelumnya sempat menjalani trial di DC United, dimana klub MLS tersebut juga dimiliki Erick. Mengenai peluang bermain di Inter Milan, Andik tak berani berangan-angan.

“Saya belum tahu, tapi saya rasa ini bukan impian saya saja. Semua pemain Indonesia pasti berharap bisa dapat kesempatan bermain di Inter” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda