Scroll to Top

Persib Siapkan Dana Rp 12 Miliar Untuk Kontrak Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Persib sempat menunda jadwal teken kontrak untuk para pemain anyarnya. Namun PT PBB akhirnya memastikan pekan depan akan segera menyelesaikan kontrak para punggawa Maung Bandung. Lantas berapakah dana yang telah disiapkan manajemen?

Konon dana sekitar Rp 12 miliar sudah disiapkan PT PBB untuk mengikat para pemain lama maupun baru, termasuk pemain asing Konate Makan dan Djibril Coulibaly.

Ketika dimintai konfirmasinya, Umuh Muchtar membenarkan hal tersebut. Umuh juga menyatakan sudah menyiapkan draft kontrak untuk para pemain.

“Draft kontraknya sudah disiapkan dan total keseluruhan dana yang nanti disiapkan sekitar Rp 12 miliar” ungkap Umuh belum lama ini.

Umuh menyatakan tim pelatih tidak perlu terlalu risau oleh situasi saat ini, meski para pemain belum menandatangani kontrak.

Pasalnya menurut Umuh, para pemain sebagian besar sudah menerima uang muka sebagai tanda pengikat.

“Insya Allah pemain tidak akan kemana-mana. Meski pemain belum tanda tangan kontrak, tapi mereka sebenarnya sudah menerima uang muka lebih dulu” tambahnya.

Kabar bakal dibereskannya urusan kontrak pemain ini, cukup disambut positif oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurut Djajang kabar ini membuat para pemain semakin bersemangat.

“Mereka sudah dikasih tahu kalau sekarang resmi jadi pemain Persib dan ini tentu cukup menggembirakan. Hanya tinggal teknis penandatangan kontraknya saja” ungkap Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda