Scroll to Top

Terapi Bisa Lebah, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

By C Novita / Published on Sunday, 17 Nov 2013

sengat lebah

Akhir-akhir ini terapi kecantikan menggunakan bisa lebah mulai digemari kembali setelah terapis Kate Middleton mengungkap rahasia kecantikan Sang Putri. Si terapis mengatakan, kulit kenyal dan bercahaya milik Kate Middleton adalah hasil dari bisa lebah yang digunakan.

Dilansir oleh Boldsky, sengatan lebah yang dipakai dalam terapi kecantikan mampu membuat kulit bebas keriput, menghilangkan bintik hitam, dan membuatnya tetap cerah.

Sebenarnya terapi kecantikan memakai bisa lebah telah digunakan sejak berabad-abad lalu oleh putri-putri Yunani dan China. Biasanya mereka memakainya sebagai facial atau masker untuk mengencangkan, membersihkan, dan melembutkan kulit wajah.

Kabarnya, terapi bisa lebah ini juga dipakai oleh Victoria Beckam dan Gwyneth Paltrow. Fungsinya baik juga untuk menghambat penuaan, dan menjaga kelembaban wajah serta mengontrol minyak berlebih. Ia juga mampu mengurangi kerusakan akibat sinar UV matahari.

Berikut adalah manfaat dari terapi bisa lebah, seperti yang dikutip dari laman Boldsky:

  • Membersihkan kulit. Bisa lebah kerap digunakan sebagai masker untuk membersihkan kulit sekaligus menghilangkan sel kulit mati.
  • Mengurangi keriput. Facial dengan bisa lebah adalah cara menghilangkan keriput dan garis halus di wajah dan leher.
  • Mengurangi bintik hitam. Terapi unik ini sekaligus juga bermanfaat untuk mengurangi bintik hitam akibat pigmen yang berada di bawah permukaan kulit.
  • Awet muda. Memakai bisa lebah sebagai masker dapat membuat kulit lebih awet muda dan bercahaya.
  • Menjaga elastisitas. Elastisitas kulit yang baik akan membuat kulit lebih kenyal dan muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda