Scroll to Top

Sriwijaya FC Bidik Dua Penyerang Timnas Indonesia

By Raditya / Published on Sunday, 17 Nov 2013

Sriwijaya FC sedang mencari striker atau penyerang sayap untuk menggantikan Tantan yang telah hengkang ke Persib Bandung. Ada dua nama yang diincar Sriwijaya FC di posisi itu di mana keduanya adalah anggota skuat Timnas Indonesia senior saat ini, yaitu Samsul Arif dan Nur Iskandar. Keduanya saat ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia usai menghadapi China beberapa waktu lalu.

Nama Samsul Arif dan Nur Iskandar melejit saat keduanya masih memperkuat Persibo Bojonegoro di Indonesia Premier League (IPL) 2012 silam. Namun, di musim berikutnya, keduanya hengkang dari Persibo. Samsul Arif kembali ke Indonesia Super League (ISL) bersama Persela Lamongan, sedangkan Nur Iskandar hijrah ke Semen Padang.

nur iskandar semen padang

Kendati sangat salah satu pemain tersebut, namun kans Sriwijaya FC untuk mewujudkan hal itu cukup sulit. Pasalnya, Samsul Arif yang bermain apik saat Timnas Indonesia mengalahkan Kirgistan 4-0 beberapa waktu lalu, juga diincar oleh beberapa klub lain.

Sedangkan Nur Iskandar tampaknya akan dipertahankan oleh Semen Padang yang musim depan juga akan berlaga di ISL. Hal ini diakui oleh Manajer Tim Sriwijaya FC, Robert Heri .

“Sepertinya usaha kami akan cukup sulit, karena kabarnya dia (Nur Iskandar) masih dipertahankan di Semen Padang,” ujar Robert Heri belum lama ini.

“Mudah-mudahan kami bisa secepatnya merekrut pemain buruan ini, agar tim bisa lebih cepat melakukan persiapan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda