Scroll to Top

Persib Insya Allah Juara, Tekad Makan Konate

By Raditya / Published on Sunday, 17 Nov 2013

makan konate persib

Pemain baru Persib Bandung, Makan Konate, sangat bahagia bisa bergabung dengan skuat asuhan Jajang Nurjaman. Gelandang serang asal Mali ini bertekad memberikan semua kemampuannya untuk membawa Persib meraih hasil terbaik di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bahkan, Makan Konate optimis Persib bisa menjadi juara setelah sekian lama kering prestasi.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib. Insya Allah, kami bisa menjadi yang pertama (juara). Kami bisa maksimal. Insya Allah,” tekad Makan Konate di Bandung belum lama ini.

Pemain berusia 22 tahun yang diboyong dari Barito Putera bersama Djibril Coulibaly ini pun mengungkapkan kegembiraannya dapat bermain di Persib Bandung. Menurut Makan Konate, Persib adalah tim besar di Indonesia yang dihuni oleh para pemain papan atas.

“Saya gembira bisa bergabung dengan Persib. Persib merupakan tim besar di Indonesia. Saya tahu Hariono, Atep, Sergio (van Dijk). Persib punya pemain-pemain yang berkualitas dan juga profesional,” tandas pemain kelahiran 10 November 1991 ini.

Makan Konate sendiri pertamakali merumput di Indonesia bareng PSPS Pekanbaru pada tahun 2012 sebelum ke Barito Putera. Gelandang yang pernah menimba ilmu di Spanyol bersama Real Mallorca Academy ini menjadi salah satu pemain baru Persib selain Djibril Coulibaly, Tantan, Ahmad Jufrianto, Ferdinand Sinaga, Taufiq, dan M. Natshir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda