Share

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (17/11) ini di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat.

Pernikahan yang sudah dinanti-nantikan Shireen dan Wisnu sejak jauh-jauh hari tersebut berlangsung khidmat dan tanpa kendala. Acara pernikahan yang diwarnai dengan nuansa adat Aceh ini juga diliputi rasa haru. Sebelum prosesi ijab kabul, Shireen sempat menangis ketika menyampaikan permintaan maaf pada kedua orangtuanya sembari meminta izin untuk menikah dengan Teuku Wisnu.

Setelah itu, prosesi ijab kabul pun tiba. Dengan nada tenang, Teuku Wisnu lancar mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan Mark Sungkar yang tak lain adalah ayah kandung sekaligus wali dari Shireen.

Usai ijab kabul dan pernikahan dianggap sah, Shireen yang sebelumnya berada di ruangan terpisah akhirnya muncul di ruang akad dengan mengenakan busana adat Aceh. Setelah itu, pasangan pengantin baru inipun saling menyematkan cincin di jari masing-masing.

Dalam pernikahan tersebut, Teuku Wisnu mempersunting bintang sinetron Cinta Fitri tersebut dengan berbagai mas kawin, yaitu seperangkat alat shalat, uang tunai senilai Rp17.111.300, dan kalung emas seberat 24,25 gram dengan berlian 5,87 karat.

Setelah akad nikah, Shireen dan Teuku Wisnu akan segera menggelar acara resepsi untuk melengkapi hari istimewa mereka. Resepsi pernikahan keduanya akan diadakan di tempat yang sama pada malam hari nanti.