Scroll to Top

Jadwal Indonesia vs Irak 19 November 2013 Digelar Tanpa Penonton

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 17 Nov 2013

suporter timnas indonesia kembang api

Timnas Indonesia masih harus menjalani laga di kadang sendiri, tanpa dihadiri penonton. Hal tersebut sebagai realisasi atas hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin Konfederasi Sepak bola Asia (AFC), berkaitan dengan ulah suporter pada laga kualifikasi AFC U-22 di Riau Juli 2012.

“PSSI menerima keputusan Komdis AFC. Kita dihukum dan didenda 45.500 dollar AS serta dihukum dua pertandingan tanpa penonton untuk laga internasional timnas senior” ungkap Joko Driyono, belum lama ini.

Alhasil setelah laga melawan Cina di Gelora Bung Karno yang tidak dihadiri penonton, Timnas Indonesia juga harus menjalani satu partai lagi menghadapi Irak tanpa penonton pada 19 November 2013.

Peluang Indonesia sendiri sudah dianggap sulit untuk lolos ke putaran final Piala Asia. Namun dengan menyisakan dua laga, Boaz Solossa Cs masih ingin terus berjuang.

Indonesia saat ini masih mengumpulkan satu poin dan berada di dasar klasemen Grup C. Indonesia juga tidak masuk dalam peringkat 3 terbaik dari 5 grup, karena kalah bersaing dengan tim-tim lainnya.

Namun isu tidak sedap sempat berhembus, mengenai posisi  Jacksen Ferreira Tiago di Timnas Indonesia. Pasalnya pelatih asal Brasil itu sempat mengakui tidak akan melatih timnas lagi, usai laga melawan Irak.

“Yang sudah pasti adalah saya akan melatih timnas sampai partai lawan Irak nanti. Setelah saya tidak di sana, saya berharap tetap berprestasi di tempat baru” ungkap Jacksen F Tiago.

“Kalau soal pindah ke mana, itu urusan nanti. Saat ini saya ingin fokus dengan pekerjaan yang belum tuntas di timnas” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda