Scroll to Top

Pacar Nikita Willy, Diego Michiels Belum Dapat Klub Pasca Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 17 Nov 2013

nikita-diego

Pacar Nikita Willy, Diego Michiels harus rela kontraknya tidak diperpanjang oleh klub yang diperkuatnya musim lalu Sriwijaya FC. Dengan keadaan itu, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengakui tengah bimbang menentukan masa depan.

Sriwijaya FC memang terus membenahi tim guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu pemain yang kontraknya tidak perpanjang adalah Diego Michiels.

“Saya belum memutuskan akan pindah ke mana, tetapi pada musim depan saya tidak bermain di Sriwijaya FC” tegas Diego Michiels, Minggu (17/11/13).

Sebenarnya tidak perlu waktu lama bagi Diego untuk mencari klub baru, sebab sudah terdapat sejumlah klub yang bergelagat ingin meminangnya.

“Sudah ada tiga klub yang tertarik, saat ini dalam tahap negosiasi” tambahnya.

Sriwijaya FC mengikat kontrak Diego pada bursa transfer tengah musim kompetisi ISL 2012/13 dan bermain di 11 pertandingan.

Selama bermain di klub asal Sumatera Selatan itu, Diego mengaku tidak pernah terkendala dalam pembayaran gaji.

“Di klub tidak ada masalah apa-apa” pungkas Diego.

Namun untuk musim mendatang ternyata tidak tercapai kesepakatan nilai kontrak antara Diego dengan manajemen Sriwijaya FC.

Nilai kontrak yang diinginkan Diego dianggap manajemen Laskar Wong kito terlalu tinggi, serta tidak sebanding dengan kualitas permainan Diego yang dianggap sedang menurun.

Lantas berlabuh di klub manakah Diego Michiles musim depan? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda