Scroll to Top

Mission Impossible 5 Umumkan Tanggal Rilis 25 Desember 2015

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Nov 2013

Petualangan dalam menghadapi misi mustahil dari Agen Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise dipastikan akan segera berlanjut di film sekuelnya Mission Impossible 5.

Paramount baru saja secara resmi mengumumkan kepastian tanggal rilis film ini yaitu pada natal 2 tahun mendatang, 25 Desember 2015.

Selain Cruise yang akan kembali sebagai Ethan Hunt, para bintang dari film keempatnya ‘Mission Impossible: Ghost Protocol‘ seperti Jeremy Renner, Paula Patton, dan komedian Simon Pegg juga dijadwalkan akan kembali melanjutkan peran mereka di seri kelimanya ini.

Skenarionya ditulis oleh Drew Pearce yang sebelumnya menggarap skenario film sekuel superhero, Iron Man 3.

Mission Impossible 5 akan kembali mempertemukan Tom Cruise dengan Sutradara Christopher McQuarrie setelah sebelumnya bekerjasama di film Jack Reacher.

Dengan perilisan di hari natal tahun 2015 mendatang, Mission Impossible sebenarnya punya saingan yang sangat berat yakni film Star Wars Epissode VII yang akan tayang berdekatan di tanggal 18 Desember 2015.

Namun dengan hasil ‘Mission Impossible Ghost Protocol’ yang telah meraup lebih dari $700 Juta saat dirilis dulu, pihak Studio Paramount tetap yakin bahwa film kelimanya ini juga masih akan sukses besar karena telah memiliki fans fanatik tersendiri.

Proses syutingnya akan dimulai pada bulan Februari tahun 2014 mendatang. Misi mustahil berbahaya lagi yang harus dihadapi Cruise di film kelimanya ini? Kita nantikan saja saat filmnya tayang akhir 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda