Scroll to Top

Yuk, Intip Kesetiaan Pria Berdasarkan Zodiaknya (part 1)

By C Novita / Published on Monday, 18 Nov 2013

pria setia

Siapa sih, yang tak ingin memiliki pasangan yang setia? Pasti semua wanita mendambakan pria yang setia walau dalam kondisi apapun. Konon, kesetiaan pria bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Nah, penasaran apakah pria Anda termasuk tipe setia atau tidak? Simak berikut ini:

  • Aries

Pria dengan zodiak ini agak sulit menjaga kesetiaan, karena naluri selingkuhnya tinggi. Mereka tampil sebagai pria yang dewasa dan menawan, namun sulit mempertahankan komitmen. Bisa jadi sebabnya karena pria Aries memuja keindahan dan memiliki gairah yang tinggi.

  • Taurus

Lelaki Taurus agak sulit jatuh cinta, namun mereka tergolong setia. Ia cukup berkomitmen dan mencintai keluarga serta pasangannya. Namun untuk menjadi pasangan Taurus, wanita harus menjalani serangkaian ujian dari pria tersebut.

  • Gemini

Wanita yang memiliki pasangan pria Gemini harus pandai mengimbangi selera tinggi sang pria. Mereka memang romantis dan hangat terhadap pasangan, namun bila wanita tak dapat memberi apa yang mereka harapkan, pria Gemini cenderung lekas bosan. Ia punya potensi besar untuk selingkuh.

  • Cancer

Hati pria Cancer kebanyakan sangat lembut dan care. Ia baik hati dan pandai menghargai pasangannya. Selingkuh bukan sifat dari pria Cancer, sehingga Anda beruntung bila punya pasangan seperti dia.

  • Leo

Sifat dari pria Leo cenderung egois dan mau menang sendiri terhadap wanitanya. Walau tipe pria Leo lebih besar ke setia, namun ia juga adalah pengatur dan pengendali sebuah hubungan. Bila Anda ingin menjadi pasangan Leo, maka siapkan diri Anda untuk selalu menurut dan patuh padanya.

  • Virgo

Pria Virgo kerap ragu dalam menjalin hubungan asmara. Ia tak mudah menjatuhkan rasa cinta pada seorang wanita sebelum yakin benar. Setia adalah sifatnya, namun itu bila ia telah benar-benar merasa bahwa Anda adalah jodohnya.

Bersambung ke part 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda